Selamat Datang di Cerita Masa Remaja Mutiara Dasar Samudra
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sabtu, 23 April 2016

Puisi "Keajaiban Cinta"



TA dan Cinta Berjalan Bersama

Dentang waktu menunjuk akhir
Masa tugas akhir yang kian memburu
Hari-hari adalah tanda baca, huruf, kata dan kalimat
Rasa lelah menggelayut
Rasa penat serasa tak urung enyah
Ingin berlari, pergi jauh, sejauh cakrawala
Tapi apa daya, ini harus selesai
Harus kuselesaikan yang telah ku mulai
Tak mau, penat!
Sudahlah sudah cukup, aku berhenti
Ku hentikan mimpiku

“Kapan kau selesaikan TA mu?”
Dia bertanya, lembut dan memandang
Aku terpaku, aku menggeleng
“Bantu aku selesaikan milikku”
Dia meminta, aku terperajat
“Selesaikan milikmu dan bantu aku kemudian”
“Tidak, kita jalan bersama”
Rasa terpendam terbuai menggugah semangat
Mimpi yang tertunda terwujud karenanya
Karena cinta TA impian itu ada
TA dan cinta berjalan bersama
Ku gapai mimpi dengan buai cinta
Karya kecil ini pernah dimuat oleh Venda Media, 11 Maret 2016 dalam antologi puisi berjudul "Jemput Mimpimu Bersama Keajaiban Cinta"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar